SELAMAT DATANG DAN BERBELANJA DI PT.SENTOSA LESTARI, DISTRIBUTOR SUSU DAN OBAT HERBAL, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Obat Diabetes & Kanker

 

Obat Diabetes

Kapsul Pankreas Obat Diabetes Terbaik


Pankreas Bisa Disembuhkan

Penderita Diabetes Tidak harus Minum Obat

Seumur Hidup !!!

Sampai saat ini dalam ilmu kedokteran atau pengobatan medis belum ditemukan obat yang mampu memperbaiki fungsi pankreas, oleh sebab itu penderita diabetes atau kencing manis akan divonis tidak bisa sembuh dan harus mengkonsumsi obat seumur hidup!!! Sementara obat diabetes yang banyak beredar dipasaran hanya berupa insulin-buatan yang hanya mampu mengendalikan dan menetralkan kadar gula dalam darah, Namun tidak mampu memperbaiki fungsi pankreas yang rusak, sehingga kebutuhan insulin dalam darah hanya digantikan dengan mengkonsumsi obat- obatan tersebut.
Maka dari itu Kami memperkenalkan Obat Diabetes Kapsul Pankreas produksi Perusahaan Jamu Tradisional ONTA EMAS Indonesia , yang terbuat dari 100% herbal asli dan di racik secara teliti dan teruji dari Resep – resep kuno Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli, yang terdiri :
  • Teraxacum officinale webwer et weggers (30%)
  • Daucus carota L (15%),
  • Teripang (10%),
  • Aprodisiacum (10%)
  • Amilax china L (10%)
  • Valerian (10%)
  • Hony (15%)
Serta Obat Diabetes ini telah terdaftar di Departement Kesehatan RI Provinsi Jateng No.131/IZ-IKOT/V/2000 dan BPOM No.POM.PO.01.04.3.1927.152 .
Obat Diabetes Kapsul Pankreas berfungsi sebagai Pankreo regenerator yang mampu memperbaiki sel-sel pankreas , agar kelenjar Pankreas sehat serta normal kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan diabetes sembuh alami tanpa harus mengkonsumsi insulin-buatan atau obat gula seumur hidup.

Obat Diabetes Kapsul Pankreas di kemas dalam bentuk botol berisi 50 kapsul @ 200mg untuk konsumsi seminggu, selanjutnya apabila Anda tidak memperoleh perbedaan apapun setelah mengkonsumsi Satu botol selama seminggu , kami juga memberikan jaminan Garansi 100% Uang Kembali !!! ( syarat dan ketentuan berlaku)

Perhatian !!!

Syarat dan Ketentuan GARANSI 100% Uang Kembali !!!

  • Untuk Paket Garansi Diabetes dalam 3 bulan, Beli 12 Botol Utk Pemakaian 3bulan & Kirim botol kosong ,Hasil Check Up Gula darah sebelum dan setelah pemakaian obat diabetes herbal kapsul pankreas dari Dokter beserta nomor rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri Anda ke Kantor Aneka Obat Herbal Ajaib : Jln. Raya Cilandak No.135 Depan Pom Bensin Jak-Sel
  • Untuk Paket Garansi Tumor / Kangker Sembuh 100% dalam 6 bulan, Beli 24 Botol Utk Pemakaian 6 bulan & Kirim botol kosong ,Hasil Checkup sebelum dan setelah pemakaian obat tumor/ kangker herbal kapsul pankreas dari Dokter beserta nomor rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri Anda ke Kantor Aneka Obat Herbal Ajaib : Jl. Raya Cilandak No.135 Depan Pom Bensin  Jak-sel
  • Garansi hanya berlaku untuk 12 dan 24 botol yang telah Anda konsumsi sesuai aturan selama 3 atau 6 bulan, akan tetapi Anda tidak memperoleh perbedaan / manfaat apapun
  • Kami akan proses klaim Anda dalam waktu 7 hari kerja, setelah kami terima berkas tersebut diatas.
Obat Diabetes Kapsul pankreas sama sekali tidak mengandung unsur insulin-buatan, untuk itu pada konsumsi awal harus diminum berdampingan dengan obat gula resep dokter sampai pankreas berfungsi kembali dan mampu memproduksi insulin secara optimal.
Obat Diabetes Kapsul pankreas Sangat cocok untuk penderita diabetes mellitus tipe 1 atau 2, baik kering maupun basah.

Harga Obat Diabetes dan Tumor / Kangker Kapsul Pankreas :

  • 1 Botol Harga (isi 50 Kapsul) : Rp. 149.000,- Untuk pemakaian 1 minggu. Sekaligus Beli 24 Botol Rp.3.576.000, Bonus 2 Botol

Ling Zhi Obat Herbal Kanker Terbaik

Obat Kanker Herbal

Obat kanker herbal | Penyakit Kanker adalah pertumbuhan jaringan baru yang abnormal serta ganas yang berkembang secara tidak terkontrol dan menyebar.  Sel – sel kanker terbentuk dari sel-sel normal dalam suatu proses yang disebut transformasi .

Penyebab Kanker

Penyebab penyakit kanker masih belum diketahui secara pasti.  Namun,  ada beberapa faktor yang diduga sebagai penyebab penyakit kanker ini.  Penyebab di antaranya adalah faktor genetik (keturunan keluarga),  Pengaruh pola makan,  seperti penggunaan alkohol secara berlebihan dan merokok. Penyebab lainnya adalah faktor lingkungan,  sebagai contoh Bahan kimia seperti asbes dapat menyebabkan terjadinya kanker paru-paru .

Obat Kanker Pilihan

Spora Ling Zhi atau bisa disebut Jamur Ling Zhi adalah Obat kanker herbal terbaik yang terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker dalam 1-2bulan saja.


Jamur Ling Zhi Obat Kanker Herbal Terbukti Ampuh Sembuhkan Kanker Hanya 1-2bulan Saja

Herbal Ling Zhi Obat kanker herbal multi fungsi menyembuhkan berbagi penyakit kanker :
  • Obat kanker serviks
  • Obat kanker payudara
  • Obat kanker hati
  • Obat kanker otak
  • Obat kanker rahim
  • Obat kanker paru paru
  • Obat kanker usus
  • Obat kanker prostat
  • Obat kanker darah
  • Dan Ganguan Peredaran Darah lain-y
1-2 bulan akan sembuh total
Nama lain dari LING ZHI:
Ling zhi (Lokal), Ganoderma lucidum (Latin), Reishi (Jepang), yeongji (Korea), gadonerma (Inggris), kulat (Malaysia), al-kummah (Arab).
Obat kanker herbal Ling Zhi merupakan ekstrak yang diproses dari bawah tudung jamur berusia 18 hari, Senyawa aktif dalam jamur itu dikenal sebagai pembangun imunitas tubuh. Saat imunitas meningkat, nutrisi akan bekerja memperbaiki sel rusak di dalam tubuh. Konsumsi rutin dalam tubuh akan merangsang produksi interferon I dan II sebagai anti :
kanker serviks, kanker payudara, kanker hati, kanker otak, kanker rahim, kanker paru paru , kanker usus, kanker prostat, kanker darah Dan Ganguan Peredaran Darah lain nya
Obat kanker herbal Ling Zhi akan mendorong kekebalan tubuh berlipat.
Obat kanker herbal Ling Zhi ampuh melenturkan otot polos pembuluh darah dan memperbaiki viskositas alias kekentalan darah. Ini artinya reishi mencegah koagulasi atau penggumpalan darah, merangsang sirkulasi darah, sekaligus mengurangi trigliserida dan low density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat. Dengan serangkaian kegunaan itu tidak heran jika banyak bukti empiris reishi mengatasi dan mencegah ancaman penyakit kanker.
Jamur Ling zhi bersifat neovaskular, memicu pembentukan pembuluh darah baru. Jika setelah interaksi dengan penyakit efek kardiovaskular lebih besar, makin besar peluang penyebaran penyakit. Penambahan pembuluh darah baru akan meningkatkan aktivitas jantung.  Lama-kelamaan kerja jantung makin berat. Untuk mengurangi efek neovaskularis bisa mengkonsumsi Obat kanker herbal Ling Zhi. Penyakit ini muncul akibat penyumbatan pembuluh darah.
Obat kanker herbal berfungsi untuk mengobati kanker serviks, kanker payudara, kanker hati, kanker otak, kanker rahim, kanker paru paru, kanker usus, kanker prostat, kanker darah Dan Ganguan Peredaran Darah lain-y.
Bukti lain kemujaraban Obat kanker herbal Ling Zhi juga terbukti saat menghadapi vertigo, sakit kepala yang disebabkan terganggunya keseimbangan tubuh. Ada beberapa pencetus vertigo: gangguan pada otak kecil, kekurangan pasokan oksigen ke otak, radang telinga dalam, infeksi virus pada labirin, bakteri di gendang telinga, dan pengaruh obat-obatan jenis tertentu. Jika sedang kambuh penderita vertigo akan merasa benda-benda di sekitarnya berputar, mual, muntah, pandangan berbayang, dan tidak fokus.
Gejala mirip vertigo terjadi saat suplai oksigen ke otak berkurang akibat pengentalan darah. Darah yang mengental hanya mengandung sedikit oksigen. Akibatnya fungsi otak menurun dan muncul rasa sakit. Obat kanker herbal Ling Zhi  berefek mengencerkan darah sehingga lebih banyak oksigen yang terlarut .
Obat kanker herbal Ling Zhi dapat merangsang pembentukan pembuluh darah baru. Semakin bertambah jumlah pembuluh ,  semakin banyak oksigen yang diangkut ke otak.


Diabetes/kencing manis


APA ITU DIABETES MELITUS?

Diabetes mellitus adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup.
Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.
Nah, berapa kadar gula darah yang disebut tinggi? Menurut kriteria diagnostik PERKENI (Perkumpulan Endokrinologi Indonesia) 2006, seseorang dikatakan menderita diabetes jika memiliki kadar gula darah puasa >126 mg/dL dan pada tes sewaktu >200 mg/dL.
Kadar gula darah sepanjang hari bervariasi dimana akan meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu 2 jam.
Kadar gula darah yang normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya.
Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif (bertahap) setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif bergerak.
Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah yang lebih lanjut dan menyebabkan kadar gula darah menurun secara perlahan.
Ada cara lain untuk menurunkan kadar gula darah yaitu dengan melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga karena otot menggunakan glukosa dalam darah untuk dijadikan energi.



PENYEBAB DAN TIPE DIABETES MELITUS

Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin.

Ada 2 tipe Diabetes Mellitus, yaitu:
  1. Diabetes Mellitus tipe 1 (diabetes yang tergantung kepada insulin)
  2. Diabettes Mellitus tipe 2 (diabetes yang tidak tergantung kepada insulin, NIDDM)
Diabetes Mellitus tipe 1 Diabetes Mellitus tipe 2
Penderita menghasilkan sedikit insulin atau sama sekali tidak menghasilkan insulin. Pankreas tetap menghasilkan insulin, kadang kadarnya lebih tinggi dari normal. Tetapi tubuh membentuk kekebalan terhadap efeknya, sehingga terjadi kekurangan insulin relatif.
Umumnya terjadi sebelum usia 30 tahun, yaitu anak-anak dan remaja. Bisa terjadi pada anak-anak dan dewasa, tetapi biasanya terjadi setelah usia 30 tahun
Para ilmuwan percaya bahwa faktor lingkungan (berupa infeksi virus atau faktor gizi pada masa kanak-kanak atau dewasa awal) menyebabkan sistem kekebalan menghancurkan sel penghasil insulin di pankreas. Untuk terjadinya hal ini diperlukan kecenderungan genetik. Faktor resiko untuk diabetes tipe 2 adalah obesitas dimana sekitar 80-90% penderita mengalami obesitas.
90% sel penghasil insulin (sel beta) mengalami kerusakan permanen. Terjadi kekurangan insulin yang berat dan penderita harus mendapatkan suntikan insulin secara teratur. Diabetes Mellitus tipe 2 juga cenderung diturunkan secara genetik dalam keluarga.

Penyebab diabetes lainnya adalah:

  1. Kadar kortikosteroid yang tinggi
  2. Kehamilan diabetes gestasional), akan hilang setelah melahirkan.
  3. Obat-obatan yang dapat merusak pankreas.
  4. Racun yang mempengaruhi pembentukan atau efek dari insulin.



KOMPLIKASI DIABETES BISA MEMATIKAN

komplikasi diabetesDiabetes merupakan penyakit yang memiliki komplikasi (menyebabkan terjadinya penyakit lain) yang paling banyak. Hal ini berkaitan dengan kadar gula darah yang tinggi terus menerus, sehingga berakibat rusaknya pembuluh darah, saraf dan struktur internal lainnya.
Zat kompleks yang terdiri dari gula di dalam dinding pembuluh darah menyebabkan pembuluh darah menebal dan mengalami kebocoran. Akibat penebalan ini maka aliran darah akan berkurang, terutama yang menuju ke kulit dan saraf.
Kadar gula darah yang tidak terkontrol juga cenderung menyebabkan kadar zat berlemak dalam darah meningkat, sehingga mempercepat terjadinya aterosklerosis (penimbunan plak lemak di dalam pembuluh darah). Aterosklerosis ini 2-6 kali lebih sering terjadi pada penderita diabetes.
Sirkulasi darah yang buruk ini melalui pembuluh darah besar (makro) bisa melukai otak, jantung, dan pembuluh darah kaki (makroangiopati), sedangkan pembuluh darah kecil (mikro) bisa melukai mata, ginjal, saraf dan kulit serta memperlambat penyembuhan luka.
Penderita diabetes bisa mengalami berbagai komplikasi jangka panjang jika diabetesnya tidak dikelola dengan baik. Komplikasi yang lebih sering terjadi dan mematikan adalah serangan jantung dan stroke.
Kerusakan pada pembuluh darah mata bisa menyebabkan gangguan penglihatan akibat kerusakan pada retina mata (retinopati diabetikum). Kelainan fungsi ginjal bisa menyebabkan gagal ginjal sehingga penderita harus menjalani cuci darah (dialisa).
Gangguan pada saraf dapat bermanifestasi dalam beberapa bentuk. Jika satu saraf mengalami kelainan fungsi (mononeuropati), maka sebuah lengan atau tungkai biasa secara tiba-tiba menjadi lemah.
Jika saraf yang menuju ke tangan, tungkai dan kaki mengalami kerusakan (polineuropati diabetikum), maka pada lengan dan tungkai bisa dirasakan kesemutan atau nyeri seperti terbakar dan kelemahan.
Kerusakan pada saraf menyebabkan kulit lebih sering mengalami cedera karena penderita tidak dapat meradakan perubahan tekanan maupun suhu. Berkurangnya aliran darah ke kulit juga bisa menyebabkan ulkus (borok) dan semua penyembuhan luka berjalan lambat. Ulkus di kaki bisa sangat dalam dan mengalami infeksi serta masa penyembuhannya lama sehingga sebagian tungkai harus diamputasi.

sumber:
medicastore



INFO

Diabetes dan Komplikasi

penting bagi penderita diabetes melitus (DM) untuk mengendalikan gula darah, menjaga agar gula darah tidak terlampau tinggi(hiperglikemia) ataupun terlalu rendah (hipoglikemia) keduanya dapat berefek buruk bagi kesehatan. selain itu apabila terdapat luka diabetes maka perlu secepatnya ditangani agar luka tidak melebar dan terhindar dari resiko amputasi.
spirulina pacifica disaranakn untuk dikonsumsi penderita DM karena spirulina mengandung zat gizi esensial khususnya beberapa jenis mineral yang dapat membantu memperbaiki kepekaan insulin.
mineral chromium bekerja meningkatkan sensivitas insulin, memperbaiki resistensi insulin dan mencegah arterosklerosis. chromium memperbaiki pengikatan insulin dengan reseptor, memudahkan masuknya glukosa kedalam sel. chromium juga bekerja dalam metabolisme karbohidrat, dari beberapa penelitian yang dilakukan dikatakan bahwa chromium mengaktifkan kerja insulin berlipat ganda. mineral kalium dalam spirulina pacifica juga sangat baik bagi penderita DM hal ini disebabkan kalium mampu mningkatkan kepekaan insulin, menurunan resiko hipertensi dan serangan jantung pada penderita DM. mineral magnesium dilaporkan dapat meningkatkan respon insulin dan mencegah perlengketan dinding sel darah merah. spirulina pacifica  merupakan makanan kesehatan yang  mengandung serat, serat didalam saluran cerna akan melambatkan penyerapan glukosa.
kandungan asam amino dalam jeli gamat juga berperan dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan memperbaiki sel beta di pankreas.  cell growt factor dan kolagen yang ada dalam jeli gamat bekerja menstimulus regenerasi sel, menumbuhkan kembali jaringan yang rusak pada luka diabetes, hingga luka cepat pulih dan kering. omega 3 dalam jeli gamat membantu menyehatkan jantung dn pembuluh darah sehinga menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner.
Vitaluxor mengandung EPA dan DHA merupakan asam lemak tak jenuh ganda yang berperan dalam menurunkan trigliserida, menurunkan tekanan darah, serta menurunkan resiko serangan jantung dan stroke (merupakan resiko komplikasi yang mungkin terjadi pada penderita DM). sedangkan konsumsi Extar C plus bertujuan sebagai terapi penunjang bagi penderita diabetes, antioksidan kuat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengoptimalkan penyerapan zat besi dan meminimalkan resiko terkena komplikasi diabetes.




------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------

TESTIMONI PENDERITA 

Diabetes dan Komplikasi

Martinus Tse
61 tahun 
-
Kupang, NTT
hasil pemeriksaan darah tanggal 18 Mei 2007, menunjukan gula darah sewaktu 449mg/dl,sangat jauh diatas normal, ujar bapak Martinus seorang pensiunan PNS di kupang NTT. rupanya keluhan selama ini seperti lemas, sering berkemih dimalam hari, kesemutan di kaki dan tangan menjadi jawaban bahwa saya terkena diabetes. rawat inap akhirnya harus saya jalani selama 11 hari dirumh sakit di kupang. hasil lab, menyatakan fungsi ginjal menurun karena ureum 96.08(normal : 10-50mg/dl) dan kreatinin 2.02 (normal : 0.6-1.1mg/dl), zat yang harusnya terbuang melalui urine, justru kini meningkat didalam darah. hasil test SGOT dan SGPT juga buruk. beberapa obat diresepkan, termasuk suntik insulin tapi belum nampak kemajuan bagi saya.

satu minggu setelah di rumah sakit, saya ditawarkan untuk mencoba minum Jeli Gamat 3x1 sdm/hr, Spirulina Pacifica 3x5 tab/hr, Vitaluxor 1x1 softgel/hr dan Milk Thristle plus 1x1 tab/hr. Milk Thristle saya gunakan untuk menyehatkan kembali fungsi hati. satu bulan kemudian saya mengalami kemajuan yang nyata, tubuh menjadi lebih kuat dan tidak lagi muda lelah. rasa sakit di pinggang juga berkurang. lima bulan kemudian saya lakukan kembali untuk mengetahui fungsi ginjal, dan hasilnya :
gula darah puasa      : 105mg/dl
gula darah 2 jam PP : 110mg/dl
ureum                      : 34,63mg/dl
kreatinin                  : 0.70mg/dl

dalam waktu 5 bulan, saya merasakan betul manfaat Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica membantu mengembalikan kondisi kesehatan saya, terimakasih.
Diabetes dan Glukoma

Agus Radjali
50 tahun
8033540 
Jakarta

7 tahun yang lalu tepatnya tahun 2003, saya diketahui menderita diabates melitus, ujar bapak Radjali. pola makan yang belu teratur membuat gula darah saya naik turun tidak menentu. saya tahu bahwa sangat mungkin saya menderita diabetes terkena komplikasi dan itulah yang terjadi pada saya, lanjutnya. 5 tahun setelah divonis terkena diabetes, kembali saya dihadapkan pada vonis ke-2 April 2008 yaitu terkena glukoma yaitu pecahnya pembuluh darah meta di retina (kiri dan kanan) yang mengakibatkan penglihatan saya berkurang. objek yang terlihat benda maupun manusia dihadapan saya terlihat samar-samar. November 2008, pembuluh darah kembali pecah, sehingga penglihatan saya semakin buram.

Desember 2008, saya memutuskan meminum  Vitaluxor 2x2 softgel/hr, spirulina pacifica 3x510tb/hr, jeli gamat 3x2 sdm/hr, dan Extar C plus 2x1 tab/hr. saya konsumsi lebih banyak karena yang saya tahu bahwa produk ini adalah makanan kaya gizi untuk tubuh saya yang dapat digunakan untuk pemulihan atas keluhan yang saya alami. ternyata benar, 3 bulan berselang diawal maret 2009 saya sudah mampu melihat objek dengan jelas. gula darah 2 jam setelah makan 160mg/dl, dengan kondisi saya tidak mengkonsumsi obat diabetes jenis apapun.
kini kesehatan saya stabil dan saya optimis bisa mengendalikan gula darah dan penglihatan semakin baik.







Dibates dan Komplikasi


Hero Mualim
61 tahun
8023561
Bandung
hampir 12 tahun saya hidup dengan diabetes dan hipertensi, tutur bapak Hero saat menghadiri acara di Bandung. gula darah sewaktu 300-400mg/dl dan tekanan darah sulit sekali turun dari 180/105. badan jadi terasa kurang bertenaga, lanjutnya. untuk mengendalikan gula darah saya mengkonsumsi beberapa jenis obat diabetes yang diresepkan dokter. sejak semula saya sudah diingatkan agar berhati-hati menjaga kadar gula darah agar terhindar dari komplikasi diabetes. benar saja, akhirnya saya terkena gejala stroke yang mengakibatkan syaraf mata terhalang oleh pembuluh darah. akibatnya, didalam pandangan saya akan terdapat 2 objek yang sama meskipun sebenarnya hanya satu objek/benda. jelas ini sangat mengganggu, bahkan seolah-olah terlihat seseorang masih jauh namun sebenarnya telah berada dihadapan saya. rumah sakit mata di bandung juga sudah saya datangi, setelah beberapa bulan berlalu hasilnya belum juga optimal.

diujung tahun 2008 saya bertemu dengan salah seorang yang aktif di luxor, dari sini akhirnya saya mulai mengkonsumsi jeli gamat 3x1 sdm/hr, spirulina pacifica 3x5 tab/hr dan vitaluxor1x1 softgel/hr. bulan ke-1 setelah mengkonsumsi saya yang semula sering merasa lemas kini mulai bertenaga. konsumsi saya lanjutkan hingga bulan ke-5 saa saya melakukan cek darah diketahui gula darah sewaktu 160mg/dl dan tekanan darah 140/90. merupakan suatu kemajuan bagi saya, artinya perbaikan sudah terjadi. suatu hal yang lebih baik lagi adalah, penglihatan saya ikut pulih, mata kembali normal dan tidak lagi terdapat 2 bayangan. terimakasih.










Diabetes, Hipertensi,Kolesterol

Mimin Djumini
63 tahun 
-
Bandung
ketika gula darah sewaktu mencapai 378mg/dl, tekanan darah pun jadi ikut naik mencapai 200/100 mmHg kolesterol dalam darah juga ikut tinggi. gula darah dan tekanan darah tinggi memang cenderung naik jika stres atau emosi tidak stabil. beruntung disaat yang tepat banyak teman menyarankan mengombinasikan obat yang saya konsumsi dengan makanan kesehatan dari Luxor.
selain mengkonsumsi excel pak, yaitu jeli gamat,spirulina pacifica, extar c plus dan vitaluxor saya pun mencoba minum colone cleanse plus, suplemen serat yang mampu mengikat lemak memperlambat penyerapan glukosa. dua bulan berselang saya kemlbali lakukan cek lab dan hasilnya gula darah turun sekitar 50 poin, kolesterol dan tekanan darah juga turun.
sambil memperbaiki pola makan suplemen ini terus saya konsumsi. Juni 2008 hasil lab menunjukan kemajuan yaitu gula darah dan kolesterol mendekati normal. dalam waktu 6 bulan secara bertahap kondisi kesehatan saya terus membaik.




Harga Obat kanker herbal Ling Zhi  :
  • 1 Botol isi 50tablet : Rp. 299.000,-
 Tag : Obat Kanker Herbal

Produk Untuk Diabetes Melitus & Kanker

Produk-produk produksi P.J.Daun Teratai – Bandung  adalah sebagai berikut :

obat diabetes 
1. Nutrigold D – Obat Diabetes Alami Kemasan 30 kapsul = Rp. 185.000/box
Solusi herbal alami penyakit diabetes yang terbukti dapat membantu penderita diabetes mengontrol gula darahnya.Nutrigold -D mengandung Alpha Lipoic, Magnesium, Zinc, Mineral Germanium dan Polysacharide yang terbukti efektif untuk menurunkan kadar gula dalam darah secara alami, menormalkan kembali fungsi pankreas dan menormalkan metabloisme dalam tubuh.
obat diabetes 
2. Nutrigold D – Obat Diabetes Alami Kemasan 60 kapsul =  Rp. 350.000/box
Solusi herbal alami penyakit diabetes yang terbukti dapat membantu penderita diabetes mengontrol gula darahnya.Nutrigold – D mengandung Alpha Lipoic, Magnesium, Zinc, Mineral Germanium dan Polysacharide yang terbukti efektif untuk menurunkan kadar gula dalam darah secara alami, menormalkan kembali fungsi pankreas dan menormalkan metabloisme dalam tubuh.

obat kanker 
3. Chang Sheuw Tian Ran Lin Yao – Obat Kanker Alami
Kemasan 30 kapsul = Rp. 250.000/box
Solusi herbal alami penyakit kanker yang terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker tyroid, kanker kulit, kista rahim, gagal ginjal, kanker prostat, kanker colon, kanker getah bening, kanker hati, wasir/ambeien dan penyakit kanker dan tumor jinak lainnya. Chang Sheuw tian Ran Lin Yao telah berpengalaman selama 25 tahun dalam membantu penderita kanker di seluruh Indonesia.
 
4. Nutrigold – Antioksidan Alami
Kemasan 60 kapsul = Rp. 530.000/box
Solusi antioksidan herbal alami untuk membasmi segala bentuk radikal bebas dan bibit-bibit kanker di dalam diri anda. Radikal bebas dan bibit-bibit kanker ada di dalam diri anda sebagai akibat memakan makanan yang sudah terpolusi atau tidak sehat atau karena polusi udara dari asap kendaraan, asap rokok dan lain-lain. Basmi segera dengan Nutrigold.
 
5. SC Formula – Nature Plus – 60 kapsul
Rp. 300.000/botol
SC Formula – Nature Plus adalah suplemen nutrisi pengontrol kadar gula yang mengandung Chromium Polynicotinate yang telah dipatenkan di AS dengan nama CHROMEMATE.

Cara Mencegah Komplikasi Penyakit Diabetes Melitus |Kencing Manis

komplikasi penyakit diabetes Untuk memperkecil resiko makin parahnya penyakit diabetes dan menurunkan resiko komplikasi penyakit diabetes melitus atau kencing manis, maka dari sejak awal kemungkinan timbulnya komplikasi kronis harus dicegah sehingga penderita diabetes dapat hidup sehat berdampingan dengan penyakit kencing manis yang dideritanya.
Hal utama dalam mengelola penyakit diabetes melitus selalu berkenaan dengan manajemen gaya hidup. di antaranya perencanaan makanan, latihan jasmani atau olahraga, penyuluhan, penggunaan obat hipoglikemik secara teratur, pengontrolan berat badan dan pemantauan mandiri kadar glukosa darah atau urin.
Kemampuan untuk memperbaiki kebiasaan yang tidak sehat tersebut di masyarakat diperkirakan dapat mengurangi kejadian diabetes hingga 87 %. Proses patologi yang paling penting selama perkembangan diabetes melitus melibatkan tiga organ kunci yaitu islet pankreas, hati dan otot. Hampir semua terapi anti-diabetes ditujukan pada organ-organ tersebut.
Contoh cara mencegah komplikasi penyakit diabetes melitus adalah sebagai berikut:
1. Mengatur pola makan sehat
Tujuan dari perencanaan makan adalah untuk mempertahankan kadar glukosa darah senormal mungkin dan mengusahakan agar berat badan penderita mencapai batas seideal mungkin. Semua penderita diabetes harus melakukan diet dengan pembatasan kalori, terlebih untuk penderita obesitas. Pemilihan makanan harus dilakukan secara bijak dengan melaksanakan pembatasan kalori, terutama pembatasan lemak total dan lemak jenuh untuk mencapai kadar glukosa dan lipida dara yang normal. Menu dengan jumlah kalori yang tepat umumnya disesuaikan dan dihitung berdasarkan kondisi pasien. Secara umum komposisi menu yang direkomendasikan terdiri dari 60 – 65 % karbohidrat, 25 – 35 % lemak dan 10 – 20 % protein.
2. Berolahraga secara teratur
Keuntungan yang didapat dengan melakukan olahraga antara lain mendapatkan kesegaran tubuh, membuang kelebihan kalori sehingga dapat mencegah kegemukan, glukosa darah lebih terkontrol, mengurangi kebutuhan obat atau insulin, mencegah terjadinya diabetes dini bagi golongan resiko tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi resistensi insulin bagi orang yang mengalami obesitas dan memperbaiki profil lemak darah yang terganggu.
3. Berhenti merokok dan mengurangi konsumsi alkohol
Berhenti merokok akan meningkatkan penyerapan glukosa oleh sel sehingga tidak terjadi penumpukan dalam tubuh. Adapun mengurangi alkohol akan menurunkan resiko terjadinya komplikasi pada penderita diabetes.
4. Menurunkan berat badan
Bagi penderita disertai kegemukan, penurunan berat dapat mengurangi retensi insulin.
5. Menghindari stress
Hindari stress dengan gaya dan sikap hidup yang lebih santai. Tanamkan selalu pikiran positif agar pikiran tidak terbebani dan anda terhindar dari stress.
6. Obati komplikasi akibat diabetes
Mengobati penyakit penyerta yang timbul akibat komplikasi penyakit diabetes, misalnya luka yang tidak kunjung sembuh.
Kontrol terhadap kesehatan organ-organ lain seperti paru-paru, jantung, hati dan lambung pun hendaknya jangan sampai dilupakan. Dibandingkan dengan orang sehat, penderita diabetes dua kali lebih mudah terkena penyakit jantung koroner sebab lebih mudah terjadi penyumbatan pada pembuluh darah koroner. Oleh karena nutrisi dan oksigen yang diterima otot jantung berkurang, kapiler jantung pun bisa gampang rusak.
Selain itu, penderita diabetes punya kecenderungan 17 kali lebih mudah mengalami gangguan fungsi ginjal atau mengidap batu ginjal (nefropati diabetik) bila kurang merawat diri. Ini karena infeksi berulang serta penyempitan pembuluh darah kapiler dalam ginjal.
Kandung kemih yang melemah akibat otot polos serta saraf yang memeliharanya mengalami gangguan perlu diperhatikan. Sifat kontrol sarafnya sering ikut terganggu sehingga air seni tanpa terasa keluar dengan sendirinya.
Pada pengidap diabetes menahun, otot serta saraf lambung juga mudah terganggu (akibat gangguan proses pengosongan lambung dan makanan yang tinggal lebih lama di dalamnya dan komplikasi pada otot polos serta sistem saraf usus (khususnya usus besar). Kadar glukosa tinggi dalam darah bisa menjadi bahan toksik sehingga merusak saraf penderita diabetes menahun.
Hal yang paling dicemaskan penderita pria adalah terjadinya gangguan seksual dalam jangka waktu lama. Bila sampai terjadi impotensi, tidak perlu diobati dengan suntikan hormon seks pria (testoteron) karena biasanya hormon testoteron pada penderita diabetes masih normal, yang rusak hanya sarafnya.
Gangren (kematian dan pembusukan jaringan) pada kaki juga merupakan komplikasi yang ditakuti. Untuk menghindarinya, penderita sebaiknya setiap hari tidak lupa memeriksa bagian kaki. Gosok kaki dengan minyak perawatan kaki untuk menjaga kulit tetap lunak, tidak kering. Hindari menyikat, mengiris kulit kaki atau memotong kuku terlalu pendek sebab akan lebih memudahkan terjadinya infeksi.
Demikian cara-cara mencegah komplikasi penyakit diabetes. Semoga bermanfaat.
Jika anda menderita penyakit diabetes dan ingin sembuh dari penyakit diabetes yang mematikan ini,maka minumlah NUTRIGOLD D – obat khusus penyakit diabetes melitus produksi PJ Daun Terratai, Bandung yang telah terbukti secara klinis mengobati penyakit diabetes melitus.
obat diabetes

Nutrigold D, obat herbal alami spesialis penyakit diabetes anda yang telah terbukti puluhan tahun berhasil membantu penderita diabetes lepas dari penyakit yang mematikan. Kami sudah memproduksi obat ini lebih dari 20 tahun!. Jadi tunggu apalagi, pesan Nutrigold D sekarang juga sebelum terlambat (klik disini utuk pemesanan).
 *********

 Cara Order & Pembayaran

Kami buka 24 jam x 7 hari x 365 hari untuk membantu kesembuhan anda!
Cara pemesanan dan pembayaran
No Gambar Nama Uraian Isi Harga
1 Chang Sheuw Tian Ran LinYao Obat Kanker 30
kapsul
Rp. 250.000
+ ongkos kirim
2   Nutrigold Antioksidan
(mencegah kanker)
60
kapsul
Rp. 530.000
+ ongkos kirim
3   Nutrigold D Obat Diabetes 30
kapsul
Rp. 185.000
+ ongkos kirim
4.   Nutrigold D Obat Diabetes 60
kapsul
Rp. 350.000
+ ongkos kirim
Barang akan dikirim secepatnya, paling lambat satu hari lewat TIKI JNE atau via pos tergantung lokasi tujuan pengiriman.